Loading...

29+ Wisata Malang Selatan Pantai

Setiap pantai di Malang selatan ini punya ciri khas sendiri-sendiri jadi bagi anda pecinta wisata pantai jangan sapai melewatkan berbagai destinasi wisata di Malang selatan yang terkenal sangat indah dan cantik. Wisata Pantai Tawang Segara Anakan Pacitan.


Pantai Ngliyep Dikatakan Bahwa Pantai Inilah Yang Pertama Kali Dikenal Dan Menjadi Tujuan Favorit Di Malang Selatan Sebelum Pantai Balekamb Pantai Alam Malang

Pihak pengelola juga memperbolehkan pengunjung yang ingin camping di pantai tersebut dengan membayar sejumlah uang untuk retribusi camping ground.

Wisata malang selatan pantai. Hal ini karena selain memiliki pasir putih dan warna laut yang biru pantai tersebut memiliki hamparan pulau-pulau kecil yang bisa. Pantai Sendiki menjadi salah satu objek wisata di Malang Selatan yang sudah cukup lengkap fasilitasnya. Malang selain dikenal sebagai kota wisata di jawa timur ternyata Malang memiliki banyak tempat wisata Pantai yang eksotis menakjubkan dan memanjakan pengunjung.

Info Wisata Pantai Balekambang di Malang Selatan Jika berbicara tentang tempat wisata di Kota Malang tentunya wisatawan akan ingat dengan tempat bermain seperti Jatim Park 1 Jatim Park 2 dan Jatim Park 3 atau tempat wisata seperti Gunung Bromo Batu Night Spectacular BNS Museum Angkut Selecta dan lain sebagainya. 5 Destinasi Pantai Malang Selatan yang Punya Panorama Indah. Pantai Jelangkung adalah pantai yang indah.

Pantai ini juga merupakan pantai yang bersih dan berpasir putih. Anda juga bakal menjumpai hutan lindung destinasi wisata guest house dan area parkir yang cukup luas. Jika membicarakan tentang Pantai terbaik di Indonesia mungkin pikiranmu akan langsung tertuju ke Pulau Bali.

Wisata Pantai Goa China Malang menjadi salah satu tempat wisata yang paling ramai dikunjungi wisatawan. PANTAI NGLIYEP Pantai Ngliyep yang berada di Malang Selatan mempunyai wilayah yang strategis terletak di wilayah pantai dengan luas 10 hektar. Pantai segara anakan yang terletak di pulau sempu merupakan salah satu panorama nan indah di kabupaten malang.

Salah satu pantai di Malang Selatan yang kerap dikatakan mirip dengan Raja Ampat adalah Pantai Teluk Asmara. Malang mungkin bukan kota pertama yang akan kamu sebut saat membicarakan wisata pantai di Indonesia. Dengan gugusan pulau karang yang tertata acak berbalut hijau tetumbuhan pantai ini sering disebut Raja Ampatnya Malang.

Tepatnya di kawasan Malang bagian selatan terdapat deratan pantai yang memanjakan mata. Untuk Informasi pemesanan Paket Wisata Pantai Malang Selatan Fullday Trip. Bagi anda yang ingin berkonsultasi tentang wisata di Malang jangan ragu untuk menghubungi kami di.

Hal ini bisa di buktikan saatliburan akhir pekan atau long weekend banyak wisatawan yang mengexplore keindahan pantai di Malang. Ada pula pegunungan hijau yang menyejukkan dan tak kalah menarik. Anda dapat melihat halaman cara pemesanan.

Gundukan batu itu jadi favorit wisatawan foto. Wisata ini berlokasi di Kecamatan Padang Selatan Kota Padang. Di sisi selatan pantai terdapat gundukan batu yang salah satunya berbentuk manusia sedang sujud konon adalah sosok si anak durhaka yang bernama Malin Kundang yang menjadi batu beserta istri kru kapal dan kapalnya.

Letaknya di wilayah Malang Selatan keindahannya tidak kalah indah dengan pantai-pantai yang ada di Pulau Bali. Seperti Pantai Sendang Biru Goa Cina Pantai Ungapan Juga Pantai Bajul Mati Dan Pantai Tamban Yang Terletak DidesaTambak Rejo kurang lebih 65 km dan pusat kota Malang tepatnya dikecamatan Sumbermanjing Wetan. Mulai dari wisata pantai.

Pasirnya putih dan ombaknya. Meskipun Bali masih menjadi primadona wisata pantai tapi Indonesia masih punya banyak pantai lain yang nggak kalah keren lho salah satunya pantai Malang Selatan. Malang dan sekitarnya ternyata punya aneka wisata pantai yang indah mempesona bahkan keindahan pantai di Malang layak di sandingkan dengan pantai-pantai indah di Bali.

Pantai Teluk Asmara adalah salah satu wujud nyata keindahan pesisir Malang Selatan. Tak hanya ada pantai di Malang Selatan. Dari pusat kota pacitan untuk sampai ke pantai harus ditempuh dalam jarak 40 km.

Terkenal dengan sebutan Ngliyep usut punya usut ternyata diambil dari bahasa jawa Liyep-Liyep yang diartikan merasa ngantuk dan. Salah satu pantai di Malang Selatan yang kerap dikatakan mirip dengan Raja Ampat adalah Pantai Teluk Asmara. Wisata Pantai Goa Cina Malang Selatan Sebelum sampai dari kejauhan terlihat pantai ini.

Bahkan rona keeksotikan alamnya begitu jelas terlihat dari Jalan Lintas Selatan JLS Malang. Wisata Pantai Ngudel Malang Selatan Dengan Bentang Alam Terindah Walau memiliki kontur alam berupa wilayah pegunungan akan tetapi Malang menyimpan banyak tempat wisata pantai didalamnya. Kabupaten Malang Jawa Timur dimana untuk menuju kesani dibutuhkan waktu tempuh kurang lebih 2 jam dengan menggunakan kendaraan Bermotor Dari Malang.

Pantai merupakan wisata favorit bagi semua kalangan dan sangat cocok dikunjungi bagi Anda yang ingin berlibur bersama keluarga Sahabat ataupun Rekan Kantor Berwisata di Pantai juga bisa memberikan sensasi berlibur. Hal ini karena selain memiliki pasir putih dan warna laut yang biru pantai tersebut memiliki hamparan pulau-pulau kecil yang bisa. Umumnya wisatawan yang berlibur ke Malang akan berkunjung ke wahana hiburan seperti Jatim Park Eco Green Park ataupun Museum Angkut.


Update Status Padahal Nggak Ada Sinyal Pantai Watu Leter Malang Selatan Beach Wlb Malangselatan Sumawe Traveling Hariesdesign Pantaimalang Familyt


Pantai Balekambang Malang Wajib Kamu Jadikan Destinasi Berikutnya Ayo Telusuri Indonesiamu Beautiful Places Beach Around The Worlds


Pantai Batu Bengkung Malang Selatan Pantai Foto Pantai Menjelajahi


Balekambang Beach Malang East Java Indonesia


10 Pantai Di Malang Selatan Yang Wajib Dikunjungi Fariz Hotel Outdoor Gado Gado Water


Pantai Batu Bengkung Kecantikan Mempesona Di Selatan Malang Pantai Di Pantai Pariwisata


Pesona Ngledakan Ciut Pantai Di Selatan Malang Pantai Pemandangan Di Pantai


From Shilvyfitria May My Day Be As Beautiful As This Place Follow Us Thisiseastjava Yuk Baca Informasi Malang Sekitarnya D Foto Pantai Pantai Malang


Pantai Balekambang Malang Beautiful Beautifulplace Beach Travelling Sundulpkr Idsundul Beautifulbeac Beautiful Places Golf Courses Around The Worlds


Sempu Island Malang East Java Indonesia A Little Paradise Wisata Asia Pantai Liburan