Loading...

37+ Tempat Wisata Bandung Untuk Anak Remaja

Kawasan wisata ini sangat cocok untuk anak karena ada wahana permainan menikmati kuliner di atas perahu hingga spot foto yaitu wahana kota mini dan taman bunga. Tak hanya liburan jadikan wisata anak sebagai sarana menambah pengetahuan yang mengasyikkan.


10 Tempat Wisata Di Bandung Yang Cocok Untuk Anak Anak

Salah satu cara untuk menjadikan Bandung Kota yang ramah untuk anak adalah menyediakan tempat bermain dan liburan untuk anak.

Tempat wisata bandung untuk anak remaja. Berikut rekomendasi wisata Bandung anak yang bakal mengeratkan hubungan dengan sang buah hati. Camping di Pine Forest tempat wisata ini menawarkan pemandangan alam yang indah di Bandung 3 3. Wisata alam bandung sangat banyak dan kamu bisa menghabiskan waktu berhari-hari untuk menikmatinya.

Tempat wisata yang satu ini merupakan wisata edukasi sekaligus petualangan untuk anak-anak. Untuk rekreasi sambil olahraga bisa nyebur di kolam renang Kampoeng Sawah. Kalau hanya untuk foto-foto Floating Market ini bisa bikin memori di kamera kamu habis lantaran saking banyaknya spot fotogenik dan Instagramable.

Jendela Alam Lembang Bandung. Tempat wisata untuk anak di Bandung ini juga merupakan sebuah kawasan wisata terintegrasi dengan banyak pilihan liburan untuk keluarga. Di antaranya seperti mengunjungi peternakan perkebunan hingga taman bermain yang punya banyak wahana seru.

Beberapa tempat wisata di Bandung kebanyakan instagramable sesuai dengan jiwa anak muda. 45 Lembang observatorium ini terbuka untuk umum hanya pada hari Sabtu. Misalnya dengan berkunjung ke wisata yang menyuguhkan aneka wahana permainan yang cocok untuk anak remaja bahkan dewasa.

Untuk tahun 2019 ini beberapa tempat wisata ada yang baru dan lagi ngehits misalnya The Great Asia Afrika di Lembang. Berbagai wahana permainan seru untuk anak-anak remaja orang dewasa hingga pertunjukkan menarik dapat Anda nikmati di sana. Floating Market Lembang Floating Market Lembangfloatingmarketlembang Liburan di Bandung tempat wisata yang mesti dikunjugi adalah Floating Market Lembang.

Berlokasi di Bandung Timur tempat ini menjadi favorit wisatawan untuk menghabiskan waktu. 7 Tempat Wisata di Bandung Ide Liburan Bersama. Liburan di masa new normal sekarang juga harus melakukan beragam protokol ya.

Tempat-tempat seperti itulah yang sangat cocok untuk rekreasi bersama keluarga. Berikut daftar tempat wisata anak dan keluarga hits di Bandung. Berikut beberapa tempat di Indonesia dan luar negeri yang bisa jadi referensi wisata anak muda.

32 tempat wisata istimewa di Bandung untuk liburan luar biasa 14 hotel istimewa di Bandung di. Tempat wisata yang berada di Jalan Bukit Pakar Utara ini bisa menjadi destinasi berlibur untuk kamu dan keluarga. Curug Tilu wisata outdoor.

Itu dia daftar 15 tempat wisata anak di Bandung yang bisa dikunjungi. Bicara masalah obyek wisata yang cocok untuk anak muda sebenarnya semua daerah mempunyai obyek wisata yang pas bagi kawula muda yang berjiwa petualang ceria dan selalu ingin mencoba hal-ha baru. Sebagai salah satu destinasi utama liburan keluarga Bandung mempunyai banyak atraksi yang cocok untuk anak-anak yang juga dapat dinikmati oleh orang dewasa.

16 Tempat Wisata yang Cocok untuk Anak Muda. Tempat wisata ini memiliki unsur adil di dalamnya. Ada ribuan koleksi permainan tradisional yang dikumpulkan dari seluruh daerah di Indonesia seperti gasing congklak ketapel dan lainnya.

Ya Trans Studio Bandung selalu menjadi incaran keluarga untuk menghabiskan libur natal dan tahun baru. Dan anak Anda juga akan senang dengan mainannya. Tempat tahun baru di Bandung yang satu ini tentu sudah tak asing lagi dikalangan wisatawan.

Suguhan pemandangan indah menjadi daya tarik utama wisata ini. Di sini ada lima kolam renang untuk anak dan dewasa. Tempat peneropongan bintang di Bandung ini menjadi tempat wisata edukasi yang seru bagi anak.

Saat hari libur wisata Lembang Farm House begitu ramai dikunjungi oleh para wisatawan yang selalu membawa anggota keluarga terutama anak-anak untuk sekedar menyegarkan otak yang penat akan kesibukan. Tempat wisata keluarga di Bandung patut Anda kunjungi bersama keluarga Anda. Untungnya bandung memiliki 1001 objek wisata yang gak hanya buat orang dewasa dan remaja saja namun juga untuk anak-anak.

Daftar Isi hide 1 1. Berikut beberapa rekomendasi wisata permainan di Bandung yang unik dan dapat dikunjungi. Terlebih bagi Anda yang memiliki buah hati maka dipastikan dapat menambah wawasan bagi buah hati tersebut meski dibalut dengan suasana liburan.

Yuk intip 10 tempat wisata Bandung terbaru di bawah ini. Kolam renang merupakan fasilitas unggulan di Kampoeng Sawah. Tempat Wisata Yang Bagus Untuk Anak Pelajar Kota Bandung Jawa Barat 1.

Komunitas Hong merupakan tempat untuk memperkenalkan permainan tradisional kepada anak-anak. Kota Bandung dirancang sedemikian rupa agar menjadi Kota yang ramah untuk anak-anak. Pastikan tempat wisata yang dipilih nyaman untuk anak bersih dan aman.

Biaya masuknya Rp1500000 per orang. Tempat Wisata Anak di Bandung Kota Bandung memiliki daya pikat bagi setiap orang bagi anak muda orang dewasa bahkan juga bagi anak-anak. Bandung punya banyak wisata yang cocok untuk dikunjungi bersama anak-anak.

Jangan sampai liburan berujung dengan sakit. Kamu dan anak dapat melihat berbagai teropong tertua yang dapat memuaskan rasa penasaran kamu terhadap dunia peneropongan. Ini merupakan tempat wisata kuliner dan rekreasi anak-anak.

Tidak hanya sekadar bersenang-senang kamu juga bisa mengenalkan alam atau sejarah kepada si kecil. Terdapat banyak Wahana permainan di tempat baru ini dan terdapat juga. Tua muda anak-anak remaja maupun wisatawan keluarga tampak memadati kawasan wisata.

Berlokasi di Jalan Peneropongan Bintang No. Dalam artian Anda sebagai orang dewasa tak akan jenuh hanya karena menunggu anak Anda bermain. Jarak tempuhnya yang tidak terlalu jauh pun kerap kali menjadi pilihan tujuan untuk liburan akhir pekan.

Lokasi kolam renang berada persis di sebelah area makan. The Lodge Maribaya salah satu destinasi terbaik yang harus kamu kunjungi sata berlibur di Bandung 2 2. Namun biar gak menghabiskan waktu dan tenaga ada baiknya bidik target tempat-tempat wisata di Bandung yang pengen kamu kunjungi.

Daya tarik utama tempat wisata di bandung untuk anak ini adalah menawarkan kolam mandi bola terbesar di bandung dan wisata kekinian yang instagramable untuk berfoto.


10 Tempat Wisata Bandung Ini Sudah Dibuka Di Masa New Normal


Tempat Wisata Di Bandung Paling Hits Pikiran Rakyat Com


15 Tempat Wisata Bandung Yang Murah Meriah


36 Tempat Wisata Anak Di Bandung Yang Murah Dan Seru


42 Tempat Wisata Di Bandung Terbaru 2020 Semua Jenis Wisata


15 Tempat Wisata Anak Di Bandung Paling Hits


42 Tempat Wisata Di Bandung Terbaru 2020 Semua Jenis Wisata


29 Tempat Wisata Anak Terasik Untuk Seluruh Keluarga Di Bandung


10 Tempat Wisata Bandung Ini Sudah Dibuka Di Masa New Normal


9 Tempat Wisata Paling Hits Untuk Anak Muda Di Bandung Rukita